oleh

Arjun Maini mengalami akhir pekan yang membuat frustrasi di balapan Hassan di Belanda

Arjun Maini mengalami akhir pekan yang membuat frustrasi di balapan Hassan di Belanda

oi-Avinash Sharma

Hassan, 20 Sep: Pembalap Mercedes-AMG DTM Arjun Maini mengalami akhir pekan yang sulit di sirkuit balap Hassan di Belanda. Petenis India itu, yang mendapatkan penyelesaian terbaiknya di ronde keenam, telah mengalami salah satu akhir pekan di mana ia tampaknya tidak ingin melakukan apa pun selain bekerja.

Pembalap yang didukung Omega Seiki dan JKTyre memulai akhir pekan dengan menjanjikan, naik keempat di akhir pekan kedua pelatihan gratis. Namun, sesi kualifikasi terdekat memperjelas bahwa Maini hanya berhasil 13 secara keseluruhan musim ini meskipun hanya menempatkan 0,412 kesepuluh di antara pengasuh Axis musim ini.

Hal-hal telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk sebagai awal yang buruk oleh kinerja sponsor utama Liam Lawson mengakibatkan konsertina sebagai beberapa striker melepas satu sama lain, sebagai Smith dan Lawson bersih keluar dari baris. Maini adalah salah satu pembalap yang terlibat dalam kecelakaan itu, menandakan balapannya bahkan sebelum dia memulai di momen yang sangat mengecewakan bagi sutradara India itu.

Untuk lolos untuk kedua kalinya, Maini menunjukkan kecepatannya yang kuat melalui satu putaran, seperti yang dilakukan Lions India selama beberapa waktu di sesi tersebut. Sayangnya, pebalap India itu tampak terlalu muda untuk memulai putaran terakhirnya setelah terjatuh dari bendera kotak-kotak, yang berarti waktu putarannya cukup baik untuk menjadi 8 di lapangan hijau dan pembalap Mercedes-AMG harus melakukannya sekali lagi dari awal yang rendah. Dia memperoleh posisi kedelapan pada awal 16.

Meskipun mengalami kemunduran, Maini membuat skor pribadinya yang besar dan membuat penampilannya dalam poin sebelum datang ke pit, kemudian pebalap India itu berlari di tengah jalan dan mendapati dirinya finis di urutan ke-13 dalam balapan.

“Sejujurnya saya bingung menjelaskan kecepatan kami yang tidak terkendali di Race 2,” kata Deceived Maini.

“Kami benar-benar curiga karena kurang berlari, tetapi baik tim maupun drop-off tidak berpikir itu sangat mengesankan. Itulah yang kami perhatikan dan mudah-mudahan, kami dapat memahami apa yang salah hari ini.

Babak berikutnya berlangsung di salah satu trek favorit saya di kalender dan saya yakin kami akan dapat kembali ke poin.”

Perlombaan rookie untuk tim baru untuk mendukung DTM yang sangat kompetitif selalu menjadi tantangan untuk mewakili pelatih dan tim. Namun demikian, Maini dan GetSpeed ​​​​telah menyelesaikan dengan baik selama musim ini dan akan membantu kembali ke pertandingan sirkuit balap Hockenheim. Musim sirkuit DTM berikutnya berlangsung pada 1-3 Oktober.

Sumber: Rilis Media

Resep pertama kali terbit: Senin, 20 September 2021, 14:30 [IST]

Bab-bab lain diterbitkan pada 20 Mei 2021